Kanal

Rico Febputra Dipercaya Sebagai Ketua Perhimpunan Advokat Muda Gusdar (PERADA)

PEKANBARU - Di inisiasi oleh 30 orang advokat muda dari Gusdar, akhirnya wadah silaturahmi para advokat muda ini resmi terbentuk dengan nama Perhimpunan Advokat Muda Gusdar atau yang disingkat PERADA GUSDAR yang kemudian dinahkodai langsung oleh advokat muda Rico Febputra S.H.

Rico Febputra menyatakan bahwa Perhimpunan yang baru terbentuk tersebut bertujuan untuk menyatukan advokat muda dari seluruh Gusdar didalam satu wadah komunikasi, sehingga segala bentuk potensi tersebut bisa diberdayakan untuk kemajuan masyarakat, terutama untuk pemekaran Gusdar.

Rico Febputra menambahkan Perada Gusdar juga akan bersinergi dengan semua pihak termasuk pemerintahan, masyarakat, pihak swasta, tokoh adat dan agama, untuk mengembalikan kembali identitas masyarakat selaku putra daerah.

"Perada Gusdar adalah gabungan advokat putra daerah yang berasal dari seluruh wilayah Gusdar, sehingga wajib hukumnya Perada Gusdar untuk menjaga dan bersinergi dengan segala pihak, sehingga terciptanya iklim hukum yang stabil disetiap lini masyarakat di Gusdar" tutup Rico Febputra kepada awak media. Jum'at (17/06/2022).

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER