ABTI Lakukan Sosialisasi Olahraga Bola Tangan

Senin, 05 September 2022

PEKANBARU - Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Provinsi Riau melakukan sosialisasi olahraga bola tangan di SMA Ashofa Pekanbaru pada hari jumaat 26 agustus 2022.

Ketua umum ABTI Riau Bapak David Dalami mengatakan bahwa ABTI Provinsi Riau banyak mendapat permintaan dari sekolah-sekolah yang ada di kota Pekanbaru maupun sekolah di daerah  untuk ABTI bisa berkunjung mensosialisasikan Olahraga bola tangan ini di sekolah mereka. Salah satunya yang sekarang ini  sekolah SMA Asshofa  yang kita kunjungi sekarang ini.

Animo masyarakat Riau sekarang ini terhadap kehadiran olahraga bola tangan sudah meningkat, ditambah lagi dengan akan diadakannya kejuaraan bola tangan yg akan di selenggarakan dalam waktu dekat ini di Kota pekanbaru. Ujar pak ketua david dalami.

Acara sosialisasi ini dibuka langsung oleh kepada sekolah SMA Asshofa yang menyampaikan ucapakan terimaksihnya atas kunjungan dari pengurus ABTI Provinsi Riau ke SMA Asshofa.  Ditambahkan oleh beliau bahwa Kami mengundang pengurus ABTI Riau Untuk sosialisasi pada hari jumat karena pada jumat siang sekolah kami ada program kegiatan aktifitas kegiatan olahraga untuk semua siswa.

Kegiatan sosialisasi ini dilakukan langsung di lapangan olahraga SMA Asshofa dengan praktek bermain langsung dan memberikan penjelasan tentang bentuk permainan dan aturan yang berlaku. Kegiatan ini di ikuti dengan sangat bersemangat oleh semua siswa.
Pemateri pada kegiatan ini langsung di berikan oleh pengurus ABTI Provinsi Riau yang terdiri dari Dr. Raffly Henjilito, M,Pd selaku Sekretaris Umum, Dr. Ahmad Yani . M.Pd selaku Kabid Bimpres, dan di hadir juga Dr. Zulkifli. M.Pd selaku Kabid Organisasi dan Dr. Alfi candra . M.Pd selaku bidang n Hukum dari ABTI Provinsi Riau.

Diakhir kegiatan, di tutup dengan penyerahan bola tangan dari ABTI Provinsi Riau Kepada Pihak Sekolah. 

Yang memberikan materi  bola tangan langsung oleh sosialisasi langsung dilakukan Pemateri yang hadir dari pengurus ABTI Riau langsung di berikan oleh Sekretaris umum ABTI Riau Bapak Dr. Raffly Henjilito. M.Pd,